Jumat, 13 September 2019

Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat Dan Rambut Tipis

Memilih model rambut panjang yaitu pilihan yang bagus, terutama untuk para wanita. Biasanya wanita akan lebih cantik bila mempunyai rambut yang panjang, meskipun ini tak berlaku untuk semua wanita. Tapi untuk rambut panjang juga cocok untuk hampir semua bentuk wajah, jadi kalian bisa memilih gaya ini sebelum kalian benar-benar mengerti bentuk wajah kalian.
Salah satu karakter muka yang cocok untuk hairstyle ini yaitu orang dengan bentuk wajah bulat. Ya, ini memang benar di karenakan dengan rambut yang panjang kalian bisa menutupi bagian pipi dengan bagian samping rambut ada banyak sekali potongan rambut untuk wajah bulat, kalian bisa meniru orang lain yang sudah pernah menerapkan gaya tersebut.

Bila kalian tak mempunyai referensi orang yang pernah memakai model rambut panjang tersebut, maka kalian bisa mencontoh beberapa artis yang sudah pernah menggunakannya. Dengan tips ini kalian bisa menutupi bentuk pipi yang tembem dan tetunya tetap akan tampil dengan bagus.

Salah satu contoh Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat Dan Rambut Tipis yang digunakan juga oleh publik figur yaitu hairstyle penyanyi Adele. Dia yaitu penyanyi internasional yang menerapkan gaya rambut seperti ini dan dia juga mempunyai betuk wajah yang bulat pula. Jadi itu bisa menjadi contoh yang mungkin bisa kalian tiru.
Gaya rambut panjang seperti ini juga bisa diberi sentuhan bob dan sedikit layer di bagian samping, sehingga akan bisa membagikan kesan tebal pada rambut yang tipis serta bisa juga membuat tampilan kalian menjadi lebih tirus. Sebenarnya ada lagi gaya rambut yang bisa membuat kalian tampil lebih tirus seperti misalnya edgy bob atau blonde bob dan lainnya.

Supaya lebih maksimal dalam menutupi pipi yang chubby, kalian bisa menambah volume rambut di bagian atas dan samping. Hal ini sangat gampang dilakukan oleh orang yang mempunyai rambut tebal, tapi apabila kalian mempunyai rambut tipis maka bisa diatasi dengan tips menambahkan curly yang sedikit ditarik kebelakang di rambut bagian samping wajah.

Bila kalian bosan dengan style yang sudah ada, maka kalian bisa memakai unique style. Ini yaitu gaya yang unik di karenakan kalian bisa memadukan satu atau lebih style rambut. Misalnya yaitu layer yang diberi curly dan masih banyak lainnya, tinggal kalian sendiri mencoba untuk bereksperimen.

Itulah beberapa tips mengenai Model Rambut Panjang Untuk Wajah Bulat Dan Rambut Tipis yang mungkin bisa menjadi inspirasi atau juga bisa diterapkan persis degan yang sudah dijelaskan. Apa pun hairstyle yang kalian pilih, itu semua murni keinginan kalian dan tentunya kalian sendirilah yang akan menikmatinya. Jadi, silahkan bereksperimen dan mencoba hairstyle baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar